Saturday 23 March 2013

MukaCerita is out!

Pernah kebayang nggak baca cerita yang terinspirasi dari sketsa muka kamu? Atau percaya nggak dari satu ekspresi sketsa muka kamu bisa menghasilkan sebuah cerita yang related sama kamu?

MukaCerita membuatkan sketsa muka kamu melalui goresan pensil. Pensil? Hitam putih dong? Yap, bener banget. MukaCerita memang menspesialisasikan diri dalam lukisan sketsa hitam putih dengan menggunakan ketebalan pensil yang berbeda sesuai kebutuhan untuk menghasilkan detail yang maksimal. Kenapa kok hitam putih? karena MukaCerita merasa lukisan sketsa hitam putih lebih memiliki taste tersendiri.

Selain menggambar, Mukacerita juga bisa loh membuatkan satu cerita yang terinspirasi dari emosi di sketsa muka kamu. Atau kamu punya cerita yang mau dishare? boleh kok! nanti kita coba bantu buatin tulisan dari cerita kamu itu. Setelah cerita itu jadi, kalau kalian ada yang mau membalas cerita yang dibuat sama MukaCerita juga bisa! Kirim aja tulisan kalian tentang sketsa tersebut ke MukaCerita. Dengan berbalas kata yang terinspirasi dari sketsa yang MukaCerita buat, MukaCerita mengajak kalian untuk ikut berpartisipasi di #SketsaDiBalasKata.. Kalau satu orang punya imajinasi yang berbeda dari sketsa tersebut, maka semakin banyak orang yang menulis akan melahirkan banyak cerita yang nggak terduga juga! seru kan?
.
Caranya gimana?

Caranya kamu tinggal kirim foto yang mau dibuatin sketsanya ke email muka.cerita@gmail.com. Ingat, semakin bagus resolusi foto yang kamu kirim, semakin detail sketsa yang bisa MukaCerita buat. Nantinya sketsa yang MukaCerita buat akan berukuran kertas A4.

Untuk sketsa satu wajah, kamu hanya perlu membayar Rp 70.000 (belum termasuk frame & ongkir). Kamu juga bisa kok kalau minta digambarin sketsa berdua sama pasangan kamu. Cukup tambah Rp 20.000 aja MukaCerita akan buatin gambar dan ceritanya.

Kalau mau pake frame bisa nggak?

Bisa sih, tapi nanti akan ada tambahan ongkos beli dan masang frame. Harganya tinggal menyesuaikan aja sama harga frame yang kamu mau. Nanti akan MukaCerita konfirmasiin ke kamu.

Setelah gambar sketsa muka kamu jadi, MukaCerita akan upload soft-copy sketsa itu bareng sama ceritanya ke blog ini.

Oiya, untuk informasi lebih jauh, kamu bisa kontak MukaCerita di muka.cerita @gmail.com / add PIN BB MukaCerita 25F224EC / SMS ke 085719485537/087885049344. Follow juga @MukaCerita

=========================================================================

Owners:

Rizaldy Yusuf  @rizaldyyusuf

Mahasiswa Marketing Communication & Advertising yang menyukai musik, film, dan buku. Gemar juga menulis cerita sehingga harus bertanggung jawab atas cerita-cerita yang kamu baca di blog ini sambil mengurus blog pribadinya di secarikcoretanimajiner.blogspot.com

"Perfect people don't drink, don't fight, don't lie, don't make mistakes and don't exist" - Paulo Coelho


Hasyim Azhari  @hasyim_azhari

Mahasiswa Prodip III Kepabeanan dan Cukai STAN angkatan XXV. Pecinta Alam, traveller, bertualang mengenali diri lebih jauh, mengenal Sang Pencipta lebih dekat melalui keindahan alam. Menyukai sketsa gambar pensil, lebih suka gambar daripada nulis cerita.

"it's easier to go down a hill than up it, but the view is much better at the top" - Henry Ward Beecher


No comments:

Post a Comment